The Elders Scroll Skyrim - Help Select

Game Android Mirip Legen of Zelda NINTENDO SWITCH!!!



Oceanhorn Monster of Uncharted Seas.
Game di mulai ketika anda bangun untuk mengetahui bahwa ayah Anda telah memutuskan untuk membunuh Oceanhorn Monster of Uncharted Seas Android App adalah monster mekanis yang telah meneror dunia tempat Anda tinggal dan sebagai anak yang berbakti, Anda harus berlayar untuk menemukan dan membantunya. Anda bisa menjelajahi pulau-pulau yang sebelumnya belum dijelajahi di lautan asing dan menghadapi banyak bahaya, teka-teki, dan rahasia. 
Dengan tampilan seperti ini admin bisa bilang kalau game ini mirip banget zelda :v

Di perjalanan, Anda melawan monster, menggunakan sihir dan menemukan harta kuno yang akan membantu Anda dalam misi Anda. Anda perlu menggunakan keterampilan Anda, Anda harus menyelesaikan tantangan yang Anda temui di kerajaan kuno Arcadia dan menghadapi monster laut Oceanhorn. Ada banyak pulau untuk dijelajahi - pantai, gua, ruang, bawah tanah, kuburan. Semuanya dipenuhi teman dan musuh.Permainan gim ini mendasar dan melibatkan senjata seperti pedang, bom,panah, dan membela diri dari semua ini. Musuh dapat dikalahkan dengan berlari ke mereka dan mengklik tombol serangan. Pot yang mengindikasikan isi ulang level energi Anda saat ini ketika Anda memasuki dan keluar dari arena. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengisi mana, yang menunjukkan stamina / tingkat energi Anda. Anda perlu membuka kunci rahasia dan menemukan barang kuno yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda. Gim Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas menampilkan hampir 16 jam permainan yang digerakkan oleh cerita yang terdiri dari sulap dan pertarungan pedang. Anda dapat mengukur kemajuan Anda dalam pencarian ini melalui Steam Achievements and Leaderboards, dapatkan kartu perdagangan, poin. USP dari game ini adalah soundtrack asli dari komposer video game terbaik di dunia - Nobuo Uematsu (Final Fantasy) dan Kenji Ito (Seiken Densetsu).

Kesimpulan

Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas adalah kombinasi menarik dari bercerita singkat, visual 3D yang luar biasa dan permainan game yang menarik menjadi satu pengalaman aksi-petualangan epik. Bermain game yang lancar dan dukungan grafis yang baik membuatnya menyenangkan untuk dimainkan. Dinilai untuk usia 7+ dan diunduh lebih dari satu juta kali, ini pasti wajib dimiliki.

1 Response to "Game Android Mirip Legen of Zelda NINTENDO SWITCH!!!"

  1. Kayanya mantap nih jadi pengen maiini gamenya��

    ReplyDelete

Siapapun boleh bertanya atau berkomentar sesuka hati, asal jangan spam ya... :D

Bangsa Game Friends