The Elders Scroll Skyrim - Help Select

9 Karakter Cewek Tercantik Di Attack on Titan


Hy sobat-sobat otaku, di postingan ini admin mau membahas tentang karakter cewek tercantik di shingeki no kyojin atau attack on titan. Siapa  sih Otaku AoT yang tidak mengenal mereka. Simak saja daftar bidadari-bidadari AoT di dibawah ya. Oh iya, daftar dibawah saya urutkan dari kecantikan, kepopuleran, dan keistimewaan kawan, jadi kalau idola atau waifu anda tergeser jangan salahkan admin :v .


9. Piku

Yah pasti banyak yang belum kenal Piku. Baru muncul di chapter 93 dan belum tampil di anime :v . Piku adalah titan shifter yang selalu bersama Zeke Yeager, yah... Si titan yang mirip kuda itu "Titan Pieck". Admin berfikir di manga aja udah cantik apalagi di anime.

8. Ymir

Ymir diketahui awet muda. Kerena hidup selama ratusan tahun (sebagai mindless titan, wkwkwkwk). Latar belakang ymir dan nama yang disandangnya merupakan keanehan, dan itu membuat dia menyukai Historia.

7. Rico

Rico adalah salah satu kapten di survey corp. Ia salah satu orang yang membantu titan eren untuk menutup lubang di distric Trost. Penampilannya sedikit berubah di season 2, yaitu rambutnya sedikit lebih panjang dan kuning.


6. Hanji Zoe
 
Hanji Zoe adalah salah satu pasukan pengintai yang istimewa. Kegilaanya terhadap titan sangat berguna bagi umat manusia, karena penilitian Hanji memanglah hebat. Hanji bahkan selalu hampir mati ketika menghadapi titan, walaupun dia cuma menganggap itu permainan anak kecil.

5. Sasha Blouse

Sasha adalah putri dari seorang pemburu. Tapi ayah Sasha memilih untuk memilih berternak kuda prajurit. Jadi Sasha pergi ke pelatihan militer karena ogah menjadi peternak kuda :v.

4. Petra Ral

Petra adalah seorang anggota pasukan pengintai. Doi selalu memperhatikan sang kapten regu (Levai :D ). Yah... Petra memanglah punya perasaan terhadap Levi, tetapi Levi belum sempat membalasnya. Levi juga menghargai Petra, karena ayahnya memberikan bantuan  terhadap pasukan. Sayang Petra tewas diinjak oleh Female titan ( tidak lain adalah Annie ).

3. Annie Leonhart

Annie Leonhart adalah seorang anggota polisi militer. Juga seorang titan shifter (akan dosanya). Annie adalah seorang pendiam, malas bergaul, dan jarang tertawa, yah... Hanya armin yang dapat membuat dia tertawa :v. Kabarnya doi mengkristal sejak pertarungan dengan Eren. 

Apakah Annie akan keluar dari kristalnya dan tobat akan semua dosanya? 
Mengingat banyaknya pasukan pengintai yang dia bunuh, kayaknya doi lebih mending modar ketimbang mengingat itu lagi.

2. Mikasa Ackerman

Mikasa adalah adik perempuan Eren. Kecantikan mikasa dan kekuatannya adalah turunan dari ras Ackerman (macam Levai). Mikasa awalnya punya rambut panjang, tetapi kata Eren itu bisa mengganggu bermanuver ( Akhirnya muka kuda membenci Eren ). Sayang ya, padahal lebih cantik saat rambutnya panjang, wah gara-gara Eren sih.

Eren : "Biarin Mikasa kan adik gue!"

Admin Bangsa : "Dasar titan monyet"

Eren : (Gigit jempol, jadi attach titan)

Admin Bangsa : "Oke bos... Mikasa masih kawai kok"


1. Historia Reiss

( aduh kawai max )

Historia sebelumnya menggunakan nama Crista lenz.
Kecantikan Historia bagaikan malaikat. Historia seperti hal nya Eren, tidak takut masuk scounting legion atau mati. 

Hampir semua karakter attack on titan tidak membiarkan Historia mati, karena dia adalah kunci dari darah bangsawan.



18 Responses to "9 Karakter Cewek Tercantik Di Attack on Titan"

  1. Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa Mikasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. 9 Karakter Cewek Tercantik Di Attack On Titan >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      9 Karakter Cewek Tercantik Di Attack On Titan >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      9 Karakter Cewek Tercantik Di Attack On Titan >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK Av

      Delete
  2. Wowww....Sama, Kalo Saya Fans Beratnya Adalah
    RICO BRZENSKA...😘

    ReplyDelete
  3. Reiss is kawai... ;v

    ReplyDelete
  4. 9 Karakter Cewek Tercantik Di Attack On Titan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    9 Karakter Cewek Tercantik Di Attack On Titan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    9 Karakter Cewek Tercantik Di Attack On Titan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Siapapun boleh bertanya atau berkomentar sesuka hati, asal jangan spam ya... :D

Bangsa Game Friends