The Elders Scroll Skyrim - Help Select

Review dan Sinopsis The Guardians (2017) Indonesia | Avenger nya Rusia




Rusia juga Punya Advenger. The Guardians (2017) adalah Film Superhero dari negara Rusia atau Soviet. Lagi dan lagi, ilmuan gila selalu saja menjadi penjahat bermasalah. Sepertinya ilmuan sudah biasa jadi dalang dari sebuah film atau game. Tidak seperti ilmuan biasa yang jadi korban setelah berkarya, tapi August Kuratov sang ilmuan termasuk dalam super villain. Diketahui, sebab ia menjadikan dirinya sebagai bahan eksperiment sendiri setelah laboraturium diledakkan. Karatov secara bertahun-tahun telah berencana menguasai dunia. Kekuatan kinetiknya tidak main, ia bahkan bisa membuat tank dan mesin menjadi hidup atau memiliki pikiran sendiri. Tidak heran jika dia dapat menggerakan RIBUAN mesin hanya dengan satu tangan.

Hingga saat pihak militer sudah tak bisa menghadapi Kuratov gila ini. Maka mereka merekrut manusia super. Mencarinya pun sangat mudah, karena dibantu hacker. Jaman sekarang semua serba instant ya. Organisasi yang menghimpun pahlawan ini dinamakan PATRIOT. Bisa dibilang kalau 

Hollywood punya Shield, Rusia punya Patriot. Hollywood punya Avenger, Rusia punya Guardians.

Kita juga jangan ketinggalan donk... Ntar di jagat bumi langit ada advenger versi indonesia kok :v .

Back


Di film ini ada 4 pahlawan, yaitu :



1. KHAN


Khan si Pembelah Angin

Karakter yang keren dari segi model. Mirip si winter soldier. Kecepatannya bisa menembus angin. Meninggalkan asap hitam ketika berlari. Dapat membaca gerakan lawan. Tapi pahlawan ini harus fokus penuh (sampai matanya memutih semua) dulu sebelum berlari. Kalau belum fokus kecepatannya masih rendah. Saat melawan Karatov pun tidak pernah melukainya.

2. XENIA


Invicible Women

Amat sangat berguna di Tim. Kemampuan beladiri dan menyelinap paling the best didunia. Bahkan jika harus berjalan di keramaian tanpa terlihat. Karena kemampuannya itu adalah Menghilang. Tidak hanya itu dia juga bisa menyatu dengan air. Tidak terpengaruh suhu. Tetapi kelemahannya adalah Nitrogen Cair.

3. LER


Ler dan Mayor Helena

Katanya Ler telah hidup puluhan tahun menyaksikan keluarganya menua dan mati. Jadi dia mengabdikan dirinya sebagai petapa. Ler ditampilkan Gahar saat pertempuran. Ia bisa memanipulasi bebatuan dan tanah. Bahkan bisa menggunakan sebagai armor. Sayang saat melawan Kuratov kekuatannya tidak mempan pada tubuh bajanya. Dia bahkan sempat dipatahkan tulang punggungnya.

4. ARSUS


I like this Guy

Sebelumnya saya kira dia adalah serigala. Tapi kemudian heran, kepalanya besar sekali :V . Arsus bisa jadi setengah beruang atau beruang seutuhnya. 
Tergantung kemauannya. Dia yang bisa dibilang paling lucu sepanjang film. Walaupun di film ini Komedinya sangat jarang. Saya sangat suka tokoh ini karena selalu bertempur dengan over power.


SUPER VILLAIN 

AUGUST KURATOV




Tubuh yang over otot. Embel-embel pakaian yang aneh. Dada yang menyala-nyala. Ambisi yang besar. Itulah diskripsinya.

Selanjutnya seberapa bagus dan buruknya film ini?

* Bagus

Menurut saya yang paling diapresiasi adalah akting Arsus dan gaya bertarung binatang yang natural dan brutal. Dan saya menikmati adegan Khan yang membantai para lawannya.

* Jelek

Tidak ada faedahnya menjelekan sebuah karya. Tetapi untuk perbaikan film ini adalah adanya bumbu drama kurang menarik, plotnya mudah ditebak, dan gagalnya komedi (bahkan rasanya jadi "loh ini ngelawak ya?")

Lebih lanjutnya silahkan ditonton sendiri ya... Bagaimana juga aksi keempat super hero Rusia ini :D

Lihat juga Preview Video Trailer Music AMV yang Epic dari The Guardians (2017). Agar kalian lebih tertarik lagi menonton film ini ^_^


0 Response to "Review dan Sinopsis The Guardians (2017) Indonesia | Avenger nya Rusia"

Post a Comment

Siapapun boleh bertanya atau berkomentar sesuka hati, asal jangan spam ya... :D

Bangsa Game Friends