The Elders Scroll Skyrim - Help Select

Cerita Pemuda Bodoh Jadi Sukses

Hy... Kali ini gw mau bercerita tentang sebuah pengalaman hidup seseorang yang hebat, tetapi... sebuah kisah tak bisa disebut hebat jika tak ada rintangan besar.

Seorang anak remaja sedang belajar dikasurnya dengan gaya sok belajar, padahal sedang main handphone. "Woy Andi, gak belajar malah main hp" suara emak Andi yang sedikit mengagetkan.
"Iya mak nanti belajar, nih belum selesai edit" jawab Andi.
Langsung saja emak Andi menyita hpnya. Keesokan harinya Andi pergi kesekolah dengan wajah muram. Ia lalu menuju ke kelas dan duduk sembari tiduran.
"Oh sial, gue lupa gak bawa uang saku" keluhnya sambil terbangun.
Bukan itu saja yang membuat Andi kaget, tetapi hari itu adalah Latihan Ujian Nasional. Bahkan saat selesai Latihan Ujian Nasional, Andi tetap tidak peduli. Setelah pulang dari sekolah Andi langsung tiduran di kasur, tak lupa mengobrak- abrik isi lemari emaknya. "Akhirnya ketemu juga (sembari membuka pesan dari seorang perempuan)" Ukapnya. "Sampai kapan aku akan begini?, aku bahkan hanya cowok malasan yang tidak berpikir tentang masa depan" Batin Andi.

 Hari itu Andi seperti biasa, hanya terlihat poker face nya. Andi bukanlah remaja normal yang suka cari perhatian, tetapi hanyalah pemuda malasan dan tidak peduli sekelilingnya. Sambil melangkahkan kakinya ia melirik para perempuan yang sedang asyik ngobrol di teras kelas. "Hah tak bawa buku matematika lagi...!?! bodo amat dah yang penting gue sekolah" Hingga jam pelajaran matematika berlalu, Andi akhirnya kenyang dengan omelan guru matematikanya.

 Bel istirahat kedua berbunyi diiringi segerombolan siswa yang keluar dari kelas meninggalkan beberapa anak dikelas juga. "Kenapa cewek- cewek itu nggak istirahat?!?" kata Andi. Dipandang buku yang sedang dibolak- balik oleh anak perempuan itu. "Oh, tugas Mat" Andi lalu menaruh kepalanya ke meja. Suara tawa para siswi itu terdengar ke seluruh ruangan. "Itu tawa mak lampir ato mbak kunti sih? Keras banget. Gak tau ada orang enak tidur juga" omel Andi nada tinggi. Ternyata dikelas hanya ada Andi sendirian. "Hah... Aku hanya kesepian, aku bodoh, aku... " "Andi... Kenapa sih melamun?" kata siswi yang tadi. "Ternyata ada yang perhatian denganku"Batin Andi. "Belajar sama aku yok sama aku" ajaknya. "Eh... Ayo" Semangat hidup Andi lalu membara. Selama ini ada beberapa orang yang masih peduli padanya, dari ibu, dan teman.

 Andi tidak bisa malas lagi sekarang, kini ia selalu belajar bahkan selalu ingin mencari perhatian dari seorang perempuan yang pernah meyemangatinya. Ketekunanya belajar menjadikan ia orang sukses sekarang. Ia sekarang tahu bahwa cinta remaja yang mengubahnya menjadi seperti ini. Perempuan yang pernah menyemangatinya pun kini sudah menjadi istrinya. Mereka hidup bahagia dengan cinta yang mereka jalin dari remaja Smp.

 By Bayu Bangsa
Facebook: www.facebook.com/bayu748

0 Response to "Cerita Pemuda Bodoh Jadi Sukses"

Post a Comment

Siapapun boleh bertanya atau berkomentar sesuka hati, asal jangan spam ya... :D

Bangsa Game Friends