The Elders Scroll Skyrim - Help Select

Penipuan Berkedok Tsel Dapat Uang 10 Juta ~ Pulsa 1Juta

Hy gan... Berhubung blog saya jadi gado-gado dan udah di hekel sama bocah yang mengaku Anonymous.
Saya pasrah.
Udah 3 admin yang 3 tahun nggak pernah post, jadi sekarang gue dan Hekel (hacker bocah) yang nge-hack email gue yang masih aktif.

Yupz... Hekel tersebut menghack email gue lewat MD5 blog gue :'v , sehingga gue harus rajin ganti kata sandi email :O .

Okelah kembali ke judul post...

Nah... Umur gue kan lagi 15 tahun (remaja labil), jadi wajar jika gue girang karena langsung dapat hadiah 10Jt :u.

Seorang pria (bingung dah biasanya operatornya cewek) menelepon gue dengan nada parau dan halus... Seolah dia seorang operator (anda harus tau operator telkomsel itu cewek).

Nah dalam hp android gue ada notifikasi layar 


Selamat 10Jt Tsel 085263948975 
[OK]

Diatas adalah nomer gue yang kena penipuan :D ( kalau diisi pulsa kesana gue mau).
Lalu ada panggilan dari pria tersebut

Sang penipu : "Selamat ya... Pak anda dapat  10Jt rupiah dan pulsa senilai 1Jt rupiah."

Bayu (gue) : "Owh... Gitu"

Sang penipu : "Iyah... Pak selamat bapak punya rekening bank biar saya transfer"

Bayu : "Maaf ya pak saya bukan bapak-bapak, saya masih remaja...

Sang penipu : "oh maaf ya mas... Orang tuanya kemana ya?"

Bayu : "Ada pak disawah..."

Sang penipu : "Nah kalau gitu bagaimanah mas?"

Bayu :"Anda benar dari Telkomsel :3 ?"

Sang penipu : "Benar"

Bayu :" Kenapa anda itu cowok, bukannya cewek?"

Sang penipu : "Saya aditya (ini pasti nama samaran) mas... Operator itu bukan hanya perempuan, jika mas tidak percaya coba lihat di mnc tv pukul 21.00 WIB soal daftar pemenangnya mas."

Bayu :" Bisa ditransfer ke bank BCA boleh?"

Sang penipu :"maaf kami hanya punya bank mandiri"

Bayu : "wah-wah apakah perusahaan telkomsel yang pendapatan xxx milyar perbulan tidak punya rekening BCA? Huh... Anda mau nipu ya..."

Sang penipu :"Mas mau tidak kalau tidak hadiahnya saya geser ke nomer lain nih...!!!"

Bayu : "Bapak... Sekarang saya sedang dalam perjalanan melacak nomer anda..."

Sang penipu :"Saya kan di jakarta"

Bayu : "Lah ini anda kok di sumatra?"

Sang penipu"(tut-tut-tut)"

Nah begitulah... Sebenarnya itu hanyalah ringkasaannya. Rekaman aslinya masih gue simpan di hp :D.
Nah.. Soal pelacakan nomer itu gue bohong :'v .

Okelah semoga artikel saya bermanfaat bagi agan-sista :D.

Ingat... Walaupun indonesia damai tetapi angka penganggurannya membuat orang tidak bisa damai.

0 Response to "Penipuan Berkedok Tsel Dapat Uang 10 Juta ~ Pulsa 1Juta"

Post a Comment

Siapapun boleh bertanya atau berkomentar sesuka hati, asal jangan spam ya... :D

Bangsa Game Friends